Ganjar Sejati Gelar Doa Bersama dan Jalin Silaturahmi di Madrasah Baetul Ma’mur Bandung

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam sukarelawan Ganjar Sejati menggelar kegiatan doa bersama dengan Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Bandung Kidul.

Kegiatan keagamaan itu diadakan di di Madrasah Baetul Ma’mur, Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, Bandung, Jawa Barat.

Koordinator Wilayah Ganjar Sejati Bandung Kidul, Dede Wahyu mengatakan, doa bersama pada bulan suci ini juga dilakukan sebagai ajang silaturahmi antarsesama jemaah.

“Doa bersama ini ditujukan untuk kedamaian dan kesejahteraan Indonesia. Salah satunya, mendoakan Pak Ganjar agar istikamah dalam menjaga NKRI,” tutur Dede Wahyu, di lokasi, Sabtu (15/4/2023).

Dede menyebut antusias dari para jemaah atas kegiatan ini sangat tinggi. Apalagi, para jemaah telah banyak mengenal sosok Ganjar Pranowo.

“Alhamdulillah tadi bisa dilihat bersama antusiasnya tinggi. Apalagi Pak Ganjar ini merupakan tokoh yang dikenal karena aktif di sosial media. Pak Ganjar juga dinilai sebagai pribadi yang supel dan mudah bergaul,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Tanfiziah MWC NU Bandung Kidul, Toni Ardi Musthofa menilai kegiatan kali ini sangat bermanfaat. Menurutnya, lewat kegiatan ini syiar agama dapat semakin berkembang dan membawa keberkahan.

“Dengan kemanfaatan ini diharapkan syiar agama semakin berkembang, lebih baik, dan bermanfaat bagi kemaslahatan umat,” ujar Toni.

Dia berharap, agar ke depannya kegiatan Ganjar Sejati dapat diadakan kembali untuk kemajuan ke depannya. “Mudah-mudahan apa yang dijadikan kegiatan ini dapat lebih berkembang, untuk kemajuan di tingkat wilayah hingga nasional,” pungkasnya.

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *