Kaukus Perempuan Muslim Jakarta Dukung Ganjar, Hadirkan Pendidikan Politik Bagi Wanita

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Perempuan Jakarta yang tergabung dalam relawan Kaukus Perempuan Muslim Jakarta menyatakan dukungan Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2024.

Mereka turut melakukan diskusi tentang pendidikan politik yang baik dan bertanggung jawab dalam memajukan Bangsa dan Negara Indonesia.

Ketua relawan Kaukus Perempuan Muslim Jakarta, Evi Silvinia mengatakan wanita mempunyai hak yang sama untuk ikut berkecimprung dalam dunia politik, terutama menentukan pilihan di Pilpres 2024.

“Deklarasi itu seperti terikat, jadi kami serius untuk membangun Indonesia ke depan, karena sebagai tanggung jawab kami semua memilih presiden yang terbaik untuk Indonesia,” ujar Evi usai kegiatan di Sahati Hotel, Jl. Taman Margasatwa Raya No.45, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2023).

Evi menjelaskan, pihaknya akan fokus pada pendidikan perempuan agar mereka tidak terbawa pada arus pergolakan politik yang kurang baik, serta bisa tetap bersatu dalam bingkai persaudaraan meskipun berbeda pilihan dalam politik. “Kami memilih berbeda, tetapi tetap bersatu,” imbuhnya.

Wakil Ketua Kaukus Perempuan Muslim Jakarta, Nurbaeti atau akrab disapa Betty menargetkan pendidikan bagi perempuan Indonesia, sehingga tercipta kaum hawa yang terhormat dan mandiri. Serta kasus-kasus yang merendahkan perempuan tidak terjadi lagi di Indonesia.

Dia berkomitmen untuk menghadirkan kegiatan positif lainnya, yang bertujuan agar perempuan bisa berkontribusi bagi keluarga, bangsa dan negara.

Betty juga berharap perempuan Indonesia, khususnya muslim mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.
“Semoga di tahun 2024, Ganjar menang,” tegasnya.

Dalam acara itu juga diadakan santunan bagi puluhan anak yatim piatu oleh Kaukus Perempuan Muslim Jakarta.
Serta para perempuan muslim melakukan penandatanganan perorangan sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden 2024. (REL)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *