Menkopolhukam Tinjau Persiapan Mudik Lebaran di Tol Jakarta-Cikampek

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Tadi pagi, saya Mahfud MD bersama jajaran Polhukam dan Kompolnas menyambangi Command Center PJR Korlantas, KM 29 Tol Jakarta-Cikampek untuk memastikan dan menyaksikan langsung kondisi arus lalu lintas dan kesiapan aparat untuk menjamin keamanan dan keselamatan pemudik.

Dari sudut persiapan teknis, saya melihat Kakorlantas sudah sangat rapi, saya juga bisa langsung berhubungan dengan petugas di lapangan yang mengatur di pelabuhan penyeberangan, jalan tol, dan sebagainya. Seluruhnya sudah siap dengan segala antisipasi jika terjadi sesuatu.

Kemudian saya mendatangi Stasiun Pasar Senen, untuk melihat persiapan pelayanan mudik oleh KAI. Disini saya juga melihat KAI sudah melakukan antisipasi untuk semua kejadian, sudah mempersiapkan keamanan dan kenyamanan pemudik.

Oleh karena itu, tinggal kerjasama oleh masyarakat pengguna jasa transportasi. Saya mohon kerjasama masyarakat, karena tidak cukup hanya polisi atau korlantas dan KAI yang menyiapkan, tanpa kerjasama baik dari masyarakat.

Selamat mudik saudara-saudaraku semua, semoga selamat sampai tujuan, dan selamat berlebaran bersama keluarga di kampung halaman.

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *