tampak dalam gambar, jajaran DPP Garis saat menyatakan sikap dukungan untuk Ganjar Pranowo Capres 2024 dari PDIP berlangsung di kawasan Jalan Prambanan, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, tadi malam, Jumat (21/4/2023).

DPP Garis Sampaikan Dukungan Penuh Untuk Ganjar Pranowo Capres 2024

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Usai Pengumuman Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Relawan Indonesia Semesta (Garis) menyatakan sikap dukungan terhadap Ganjar Pranowo berlangsung di kawasan Jalan Prambanan, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, tadi malam, Jumat (21/4/2023).

Deklarasi pernyataan sikap dukungan dibacakan oleh Sekretaris Umum DPP Garis Steve Yuno Akay. Salam satu garis satu komando, Merdeka.

Dia mengatakan, pertama-tama kami mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1444 hijriyah bagi saudara sebangsa dan setanah air dimana pun berada.

“Pada malam yang berbahagia ini segenap jajaran DPP Garis bersama beberapa perwakilan DPD, DPC, Dewan Pimpinan Anak Cabang, Pengurus Anak Cabamg Garis mengucapkan selamat atas pencalonan H. Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 dari PDIP,” ungkapnya.

Menurutnya, sehubungan dengan pencalonan Ganjar Pranowo, jajaran Garis menegaskan dengan pernyataan sikat bahwa Garis yang telah memiliki perwakilan di 37 provinsi serta 20 negara perwakilan di seluruh dunia menyatakan dukungan penuh serta ttotalitas didalam proses kontestasi Pemilihan Presiden (pilpres) yang akan datang hingga pada akhirnya pada tahun 2024 nanti Ganjar Pranowo dapat menjadi presiden terpilih.

“Garis akan terus berkolaborasi dengan seluruh stakeholder terkait demi mencapai tujuan akhir yang telah kami tetapkan, dukungan tidak terbatas segera kami realisasikan melalui program-program yang bermanfaat untuk seluruh rakyat,” paparnya.

Tentunya secara spesifik dan khusus, kata dia Garis siap konsolidasi dengan partai pengusung dalam hal ini PDIP maupun partai-partai pendukung lainnya yang mempunyai visi misi yang sama sejalan untuk Indonesia lebih maju kedepannya serta melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) kepada Ganjar Pranowo.

“Garis akan tetap berkontribusi positif dan bertekad melanjutkan kepemimpinan Jokowi melalui tongkat estafet yang diberikan kepada Ganjar Pranowo,” ujarnya seraya dengan menutup dengan mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Ketua Umum PDIP Megawati atas berkenan nya menjadikan Ganjar Pranowo sebagai Capres.

Hadir dalam dukungan pernyataan sikap diantaranya, DPP Garis Ketua dewan pembina Rawi Sangker, Ketua Umum Gatot Suroso, Wakil Ketua Umum Tonggo Freddy Situmorang, Wakil Ketua Umum Toto Suryawan Soekarnoputra. (van)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *