Petugas berusaha masuk ke rumah perwira polisi

Rumah AKBP Achiruddin, Digeledah Jajaran Polda Sumut

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Buntut Penganiayaan Mahasiswa yang dilakukan Aditya Hasibuan, anak seorang perwira polisi, Polda Sumut Geledah Rumah AKBP Achiruddin Hasibuan,

Usai Anaknya Jadi Tersangka, Polisi Bersama Kepling Datangi Rumah Mewah AKBP Achiruddin Hasibuan, Rabu (26/4/2023)

Tampak dalam gambar, Dirkrimum Polda Sumut, Kombes Pol Sumaryono bersama jajarannya dan tim Inafis bersama Kepala Lingkungan (Kepling) setempat sedang mencoba untuk masuk ke dalam rumah tersangka.

Berulang kali Kepling yang mengenakan kemeja batik bewarna hitam dan coklat itu memanggil ke arah dalam rumah. Namun, tidak ada respon sedikit pun dari penghuni rumah.

Padahal, menurut informasi yang dihimpun dari lapangan, ada seorang pria yang diduga teman tersangka Aditya Hasibuan, sebelumnya ada memasuki rumah dengan menggunakan mobil Fortuner bewarna hitam.

Diberitakan sebelumnya, Dirkrimum Polda Sumut menetapkan Aditya Hasibuan, anak perwira Polisi Polda Sumut sebagai tersangka pada Selasa (25/4/2023) malam lalu, usai viralnya video penganiayaan terhadap seorang mahasiswa.

Menurut keterangan Dirkrimum Polda Sumut, Kombes Sumaryono, pihaknya telah melakukan gelar Perkara terhadap dua laporan yang telah masuk ke Polda Sumut.Dua laporan tersebut merupakan laporan yang dibuat korban atas nama Ken Admiral.(forumwartawanpolri)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *