dr Zainal Muttaqien MARS, Darah Sepak Bola Dokter Boyke

Comment
X
Share
https://www.youtube.com/watch?v=mdAExB0ASB4
Jumat (28/4) kemarin siang, saya bersama pemilik akun Frametis TV Teguh Imam Suryadi dan Eddy Syah diterima dokter Boyke di kantornya; Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang di Kampung Pos Bitung, Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.
Dr. Zainal Muttaqien MARS — dia lebih dikenal dengan sebutan dokter Boyke — adalah pimpinan UDD yang sudah ia jabat sejak 2018. Dokter yang ramah dan penuh tawa, itu, adalah pemegang hak paten, hak eksklusif “SIDONI”, aplikasi Sistem Informasi Donor Darah Indonesia.
Dokter yang peduli dengan kesehatan masyarakat — dia pernah bekerja di RS Pondok Indah dan RS Gandaria yang, kemudian menjadi Wakil Direktur di rumah sakit itu — sudah dan akan terus mempertalikan kegiatan-kegiatan donor darah dengan bidang lain; olahraga (sepak bola dan lari) dan musik.
Urusan dokter Boyke adalah darah yang letaknya sangat berdekatan dengan kegiatan-kegiatan sosial dan kemanusiaan. Pekerjaan yang sungguh mulia. Oleh karena itu saya tidak melihat golongan darahnya yang, saya sebut penuh warna.

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *