Dapat Dukungan Dari 33 Kabupaten/Kota, Muhammad Nuh Resmi Mendaftar ke KPU Sumut

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Anggota DPD RI asal Sumatera Utara H. Muhammad Nuh, MSP resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Sumatera Utara pada Jumat pagi (5/5/2023) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara diJalan Perintis Kemerdekaan, Nomor 35, Gaharu, Medan.

Nuh dan rombongan diterima langsung oleh Herdensi Adnin ketua Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera utara.

Ketua Komisioner KPU Sumut Herdensi mengucapkan terima kasih atas kedatangan M. Nuh beserta rombongn ke KPU Sumut, ini kedatangan kedua pak Nuh, sebelumnya Desember tahun lalu juga sudah datang ke sini dalam rangka penyerahan syarat dukungan minimal dan hari ini mendaftar sebagai bakal calon anggota DPD RI.

Setelah diverifikasi, berkas M. Nuh dinyatakan memenuhi syarat (MS).
Lalu ketua Komisioner KPU Sumatera Utara secara simbolis memberikan tanda terima memenuhi syarat (MS) kepada M. Nuh beserta tim.

“Alhamdulillah berkas saya setelah diverifikasi, dinyatakan memenuhi syarat (MS) untuk maju sebagai calon anggota DPD RI pada pemilu 2024” jelas Nuh.

Ketika ditanya wartawan mengenai kesiapannya, Nuh optimis minimal bisa masuk 4 besar. “Menilik perolehan suara saya pada pemilu 2019 silam yang menempati peringkat ketiga, saya optimis bisa terpilih kembali apalagi sekarang kita sudah mengantongi dukungan dari 33 Kota/Kabupaten yang ada di Sumatera Utara.

Masih banyak permasalahan di Sumatera Utara ini yang belum terselesaikan, mulai dari masalah infrastruktur, lapangan pekerjaan sampai masalah pertanahan, semoga PR ini dapat terselesaikan di periode kedua saya sebagai anggota DPD RI harap Nuh. (S.Hadi purba)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *