Megawati Elus Dada Melihat Nasib Anggrek Asal Indonesia Jadi Bunga Nasional di Korut

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Megawati Soekarnoputri bercerita dirinya mengelus dada melihat anggrek jenis dendrobium asal Indonesia menjadi bunga nasional negara Korea Utara (Korut).

Megawati dorong BRIN untuk meningkatkan konservasi berbagai jenis tumbuhan di Indonesia. Melihat kondisi ini, Megawati mendorong BRIN untuk meningkatkan konservasi berbagai jenis tumbuhan di Indonesia. Ia juga mewanti-wanti agar Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) segera membuat gebrakan dalam setahun ini.

Megawati tekankan BRIDA segera membuat gerakan. “Nanti saya datangi BRIDA. Jangan tidur lho ya. Saya gebrak. Satu tahun saya gebrak. Kalau enggak (berhasil) saya pensiun saja,”

Bu Mega Senang bunga anggrek asal indonesia jadi bunga nasional Korut. “Saya sudah tiga kali ke Korut, ternyata bunga itu dijadikan bunga bangsa mereka karena mereka tidak punya yang indah seperti itu, Saya senang. Apa enggak ngelus dada, orang asing sampai menghargai dan dengan rekayasa teknologi mereka, bunga itu berbunga tidak ada musiman. Hebat ndak?”(IG PDI)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *