BP yang dianiaya suaminya

Mata Istri Disiram Bubuk Cabai, Anu Suami Dibetot Hingga Kelojotan

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, mengungkapkan, peristiwa keributan suami berinisial BI dan istrinya PB bermula ketika pasutri tersebut terlibat cekcok mulut pada akhir Februari lalu.

Peristiwanya cek-cok terjadi pada tanggal 26 Februari lalu, kemudian sang suami tersinggung dengan ucapan sang istri dan menumpahkan bubuk cabai ke mata sang istri dan terjadi pergumulan,” kata Yogen di Polrestro Depok, Rabu (24/5/2023).

Kemudian sang suami mendorong sang istri.Mendapat tindakan kekerasan seperti itu, sang istri pun melakukan perlawanan dengan meremas (membetot) alat vital sang suami.“Sang istri terus terdorong, kemudian sang istri meremas dengan keras alat vital suami, untuk melepaskan remasan itu sang suami memukul sang istri,” sambungnya lagi.

Buntutnya, keduanya pun melaporkan kekerasan tersebut ke Polres Metro Depok, yang mana sang istri melapor lebih dulu baru setelah itu disusul si suami.

Berdasarkan hasil penyelidikan dengan melibatkan para ahli pidana, Yogen mengatakan pihaknya menetapkan keduanya sebagai tersangka dan dilakukan penahanan.

Dalam proses tersebut, ada salah satu pihak yang mengajukan restorative justice (RJ), dan langsung diupayakan oleh pihak kepolisian.

Namun dalam proses restorative justice tersebut, pihak sang istri tidak menghadirinya hingga buntutnya kasus itu pun Kembali berlanjut.

“Dua duanya kami tetapkan sebagai tersangka, kemudian salah satu pihak mengajukan restorative justice, nah pada saat upaya restorative justice ini, pihak sang istri tidak hadir sama sekali sehingga kasusnya tetap berlanjut.”

Yogen menjelaskan kenapa hanya BP yang ditahan sedangkan suaminya tidak.”Luka di kelamin suami ini sangat parah sehingga harus dioperasi. Ada rekomendasi dari dua rumah sakit untuk tidak boleh dilakukan penahanan,” kata Yogen.

Novriyansyah Ayah BP kepada wartawan mengungkapkan, selama ini anaknya kerap dianiaya suaminya. Baru kali ini melapor karena sudah tak kuat menahan derita. Reposted : infodepok_id

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *