Adian Napitupulu Ingatkan Jokowi, Ada Menteri dan Orang Dekatnya yang Berkhianat

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Adian Napitupulu, Anggota DPR Fraksi PDIP lewat akun instagramnya mengungkapkan
ada orang-orang di sekitar Jokowi yang tidak sepenuhnya menjadi pendukungnya. Bahkan, ia terang-terangan mengatakan saat ini Jokowi justru ‘membiayai’ para pembencinya itu.

Penegasan Adian disampaikannya saat menjadi tamu dalam podcast Total Politik baru-baru ini. Dalam kesempatan itu Adian juga menceritakan mengenai perselisihan antara dirinya dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan. Bahkan hal itu hingga membuat dirinya lama tidak bertemu dengan Jokowi. “Terakhir bertemu Juli 2022,” tandas Adian.

Tokoh aktivis 98 tersebut menguraikan, selama ini Jokowi justru memberikan banyak kesempatan kepada para lawannya. Namun kurang perhatian ke orang-orang yang berjuang untuk dirinya. “Tahu tidak pak presiden membiayai lawan sendiri,” ujarnya.

“Harusnya diperbanyak orang di lingkaran presiden yang mengerti tentang persoalan rakyat. Tidak cuma membersihkan wajah tampak mengkilau,” ungkapnya.

Ia juga sempat mengungkapkan kepada Jokowi, ada beberapa menteri yang berindikasi akan berkhianat. Namun Jokowi justru tidak percaya.

Ah enggak mas Adian, saya sudah cek ke Baian, mas Adian salah. Dan kemudian hari terbukti,” katanya.

Adian pun menyampaikan bahwa Jokowi tidak menyadari bahwa orang-orang yang ada di sekelilingnya merupakan orang anti Jokowi.Namun mereka justru mendapat fasilitas, gaji, kewenangan, hingga kekuasaan.

Berbagai tangapan netizen,
ball_jakarta’s profile picture
Jokowi hebat bisa Berjalan dengan musuh, sehingga musuh tidak punya waktu untuk mengasah pedang nya, dan akhirnya pedang nya Tumpul, itulah yang saya kutip dari strategi pak Jokowi

master_saragih’s profile picture
Ada benarnya

bowo_robin’s profile picture
Loh bang, bukanya memang sudah lama to itu terjadi, yang dukung di biarin yang benci di bagi2 proyek, apakah beliau dan anak buahnya sesulit itu mendeteksi penyusup, atau mau cari aman?

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *