Megawati Bersuara Tinggi Menanggapi Komentar Pemilu akan Terjadi Chaos

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Megawati Soekarnoputri bersuara tinggi menanggapi suara akan ada chaos saat pemilu. “Jangan menakut-nakuti Pemilu di Indonesia bukanlah barang baru,” tandas Ketua Umum PDI Perjuangan usai pertemuan dengan PAN, Jumat (2/6/2023).

“Komen-komen bakal terjadi chaos menurut saya aneh, sepertinya akan, kalau enggak begini begitu,” tambah Megawati.

Negara ini telah melewati sejumlah pemilu di setiap era. Pernyataan bahwa akan ada chaos di 2024 menurutnya justru merupakan penegasan mereka menginginkan adanya keributan di dalam pemilu. Ucapan akan terjadi chaos pernah diungkapkan mantan presiden.

“Saya lalu berpikir, lah, mereka sendiri yang mengatakan seperti itu bahwa akan terjadi chaos, karena bagi kami melihat kita sudah berapa kali pemilu, pemilu pertama itu tahun 1955, jadi bukan barang baru. Jadi kalau ada yang menanyakan seperti itu, itu bagi saya big questions. Maunya apa?” imbuhnya.

Megawati menambahkan, Presiden Joko Widodo telah menang dua periode menjadi pertanda bahwa ada kepuasan publik dalam penyelenggaraan pemerintahan Jokowi lewat pemilu yang demokratis. “Tapi kalau rakyat kan selalu melihatnya survei, itu kan kepuasan kepada pemerintahan kepada Pak Jokowi.

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *