Polda DIY Bersama TNI dan Warga Bersihkan Taman Siswa Sambut HUT Bhayangkara

Comment
X
Share

Polda DIY Bersama TNI dan Warga Bersihkan Taman Siswa Sambut HUT BhayangkaraPOSKOTA.TV –Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)  bersama TNI dan masyarakat bersama-sama kerja bakti membersihkan lingkungan Taman Siswa Yogyakarta, pada Jumat (9/6/2023). Kerja bakti ini merupakan rangakai kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 77.

Kapolda DIY, Irjen Suwondo Nainggolan ikut dalam kegiatan ini bersama Wakapolda DIY, Karoops, Dirintelkam, Dirresnarkoba, Dirbinmas, Kabidhumas, Kapolresta Yogyakarta, Dandim 0732/Sleman, Majelis Umum Persatuan Tamansiswa dan masyarakat sekitar.

Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 bersama dengan TNI dan masyarakat membersihkan lingkungan Tamansiswa yang merupakan situs sejarah di Yogyakarta dan menjadi simbol persatuan.

“Kita sama-sama menyiapkan diri dalam rangka keamanan untuk kegiatan ke depan terutama pembangunan sehingga membuat Yogyakarta yang sejahtera kemudian Indonesia emas dalam jangka panjangnya dan kita semua selalu dalam kondisi yang sehat dan siap dan menjadi pelaksananya” tambah Kapolda DIY.

Pengurus Majelis Umum Persatuan Tamansiswa Haryanto mengapresiasi dan menginisiasi serta mengucapkan terimakasih telah diadakannya kerja bakti ini, bertepatan 3 Juli 2023 Taman Siswa merayakan HUT ke- 101.

“Kami mengucapkan terima kasih telah ikut serta untuk menjaga kebersihan di Taman Siswa ini, karena di sini terdapat 2 bangunan yaitu museum dan pendopo yang menjadi cagar budaya Yogyakarta yang harus dijaga keasliannya” pungkas Haryanto.(Omi)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *