Bahayakan Pengguna Jalan, Sudin Pertamanan Tebang Pohon di Haji Domang Kelapa Dua

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Barat melakukan penebangan (Topping) pohon d Jl. H. Domang RT.08 RW 02 Kel. Kelapa Dua, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, (9/6)

Kordinator Lapangan (Korlap) Sudin Pertamanan & Pemakaman Jakarta Barat Feri mengatakan penebangan pohon dilakukan atas informasi warga yang disampaikan melaui serap aspirasi bersama Anggota DPRD DKI Jakarta Barat Fraksi PKS Nasrullah.

“Kami dari (Sudin) Pertamanan mengerahkan dua tim untuk melaksanakan kegiatan penopingan (pemotongan) yang diajukan oleh RT setempat melalui reses anggota DPRD Pak Haji Nasrullah dari PKS,” ungkap Feri.

Feri menyebutkan kegiatan pemotongan pohon bisa berlangsung selama dua hari mengingat pohon yang akan dipotong sudah sangat lebat dan banyak.

Sementara itu Ketua RT 08 RW 02 Kel Kelapa Dua Jaja Sudratjat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Fraksi PKS Nasrullah.“Semoga Pak Haji Nasrullah sukses selalu dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD,” ungkap Jaja.

Jaja menjelaskan pohon yang berjajar dipinggir jalan sudah berusia puluhan tahun dan membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas.

Ia juga berharap selain melakuan penebangan pohon, pemerintah juga melakukan perbaikan saliran air yang kerap banjir sebab sudah tidak layak di wilayahnya. (mj)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *