Jokowi Blusukan ke Pasar Palmerah ‘Ngecek Harga dan Bagi – bagi Hadiah

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Emak – emak pedagang Pasar Palmerah berteriak histeris saat melihat Joko Widodo (Jokowi) Presiden Republik Indonesia (RI) blusukan di Pasar Palmerah.

Usai muter-muter ngecek harga disekitar pasar kepada Wartawan Jokowi mengungkapkan, yang naik agak tinggi memang daging ayam, yang biasanya dari harga 30, 32, sudah naik mencapai 50. “Naik nya terlalu tinggi banget karena problem nya ada di pasokan. Nanti saya cek lagi dilapangan,” ujarnya.

Dicecar pertanyaan apakah harga daging ayam akan turun lagi setelah naik, Jokowi menjawab, biasa itu harga ayam, telur kalau naik nanti juga turun lagi. “Biasa itu harga kalau naik nanti juga turun lagi,” ucap Jokowi sambil senyam-senyum saat memberikan uang dalam amplop atau bantuan langsung tunai (BLT) untuk pedagang, Senin (26/6/2023).

Para pejabat turun ke lokasi saat Jokowi tiba di Pasar Palmerah diantaranya, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Kasatpol PP DKI, Arifin, Pasar Jaya.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma menambahkan, secara keseluruhan harga kebutuhan pokok di Pasar Palmerah masih normal. “Secara umum harganya masih normal,” ujarnya.

Selain itu, sambung Dhany, pada Hari Raya Idul Adha, pihaknya akan menyebar para dokter hewan untuk memastikan kesehatan hewan kurban.”Pada Hari H nya kita juga menyebarkan dokter-dokter hewan untuk memastikan kesehatan hewan kurban,” pungkasnya. (van)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *