Hj. Umi Zahrok; Tahun Baru Islam Spirit Baru. Gus Muhaimin; Jadilah Pribadi-pribadi Unggul

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Disela-sela kesibukan Hj. Umi Zahrok mempesiapkan pemberangkatan kader menuju harlah PKB ke 25 di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah (23/7/2023) kepada POSKOTA.TV terkait Tahun Baru Islam 1445 H, menyampaikan pesan Gus Muhaimin bahwa Tahun Baru Islam adalah momentum yang tepat untuk mengevaluasi seluruh gerak perjuangan di tahun sebelumnya. Hal ini penting dalam menyusun langkah perbaikan ke depan.

Ditambahkan Hj. Umi Zahrok, Tahun baru Islam spirit baru dan lebih meningkatkan iman dan taqwa karena tahun ini adalah tahun politik dimana godaan dan cobaan semakin besar, karenanya “ di awal tahun baru Islam / bulan Muharram ini adalah momentum penting buat kita untuk bersama-sama mengambil berkah sekaligus kesempatan membangun pondasi untuk langkah-langkah di tahun ini dan tahun berikutnya ” tutur Politisi Perempuan Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Timur.

Dalam pesan pendek di akun facebook Gus Muhaimin Iskandar Ketua Umum DPP PKB menuliskan pesan “ Tahun Baru Spirit Baru. Ayo kita bangkitkan semangat gotong royong, saling bahu membahu membangun indonesia lebih maju ” Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H.

Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1445 Hijriah kepada seluruh umat muslim di Indonesia maupun dunia dengan harapan umat Islam semakin bahagia, sejahtera, dan sukses.Di samping itu, Wakil Ketua DPR RI ini juga mengajak seluruh umat Islam untuk menjadi pribadi yang unggul. Khususnya dalam menjalankan tanggung jawab kepada Allah SWT maupun sesama manusia.

“Bagi kaum muslimin dan muslimat di seluruh Tanah Air, marilah kita terus mewujudkan pribadi-pribadi yang unggul, yang menjalankan seluruh perintah-perintah dan kewajiban kita sebagai umat yang memiliki tanggung jawab transendental kepada Allah sekaligus tanggung jawab horizontal kepada sesama manusia,” tukas Gus Muhaimin.

“Saya beserta seluruh keluarga besar PKB mengucapkan selamat tahun baru 1445 Hijriah, semoga tahun ini kita semua semakin bahagia, sejahtera, dan sukses dunia dan akhirat,” kata Gus Muhaimin dalam keterangan tertulis, Rabu (19/7/2023).

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *