Kapolda DIY Irjen Suwondo Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Madura

Comment
X
Share

Poskota.tv–Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan menghadiri peletakan batu pertama pembangunan  Asrama Mahasiswa Madura “Trunojoyo”, Rabu (9/8/2023).

Kapolda DIY dalam acara ini menunjukkan dukungan penuh dan diharapkan keberadaan asrama ini nanti dapat memberikan manfaat besar bagi pembangunan Madura.

Kegiatan leletakan batu pertama pembangunan itu  turut dihadiri Menkopolhukam RI Prof. Mahfud MD dan GKR Mangkubumi serta beberapa tokoh lainnya.

Dalam sambutannya Menkopolhukam menyampaikan rasa terima kasih kepada GKR Mangkubumi atas ijin penggunaan tanah Sultan Ground sebagai asrama mahasiswa Madura. 

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Tanoto Foundation dan Asia Pacific Resources International Holdings Ltd (APRIL) yang mendukung secara finansial pembangunan atau pemugaran asrama ini secara keseluruhan.

Dalam kesempatan itu, Menkopolhukam juga mengungkapkan harapannya bahwa asrama ini akan menjadi tempat lahir dan tumbuhnya para pemimpin bangsa. Ia berharap bahwa dari asrama ini, akan lahir generasi pemimpin yang berkomitmen untuk memajukan bangsa dan masyarakat.

Pembangunan Asrama Mahasiswa Madura “Trunojoyo” ini diharapkan menjadi langkah penting dalam menciptakan lingkungan yang kondusif untuk perkembangan potensi mahasiswa Madura.

Dengan kehadiran tokoh-tokoh penting dan dukungan berbagai pihak, asrama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Madura dan Indonesia secara keseluruhan.(Omi)

Teks foto: Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan melakukan peletakan batu pertama permbangunan Asrama Mahasiswa Madura “Trunojoyo”

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *