Ditemukan Mayat Laki-laki Ngambang di Dermaga Pelabuhan Kali Adem

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Puluhan warga gempar melihat sosok mayat lelaki tanpa identitas mengambang di perairan dermaga Pelabuhan Kaliadem, Muara Angke, Jakarta Utara.

Jenazah pria berusia sekitar 35 hingga 45 tahunan itu masih utuh namun sudah mulai membengkak setelah diambil sidik jarinya kemudian dikirim petugas Inafis Polda Metro Jaya ke RSCM guna diotopsi untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ditemukan warga posisi mayat mengambang dan tubuhnya bersih tidak ada tanda-tanda bekas luka, korban mungkin berenang dan tenggelam,” ujar Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya Kompol Untung Widodo didampingi AKP Suhaedi Kasi Sidik.

“Adapun ciri-ciri mayat tersebut, berjenis kelamjn laki-laki, berusia sekitar 35 hingga 45 tahun, kulit sawo matang, rambut hitam, memakai celana training hitam bergaris putih bertuliskan adidas. Kini jenazahnya masih berada di lemari pendingin RSCM, Jakarta,” tegas Kompol Untung Widodo, lewat telepon genggamnya, Sabtu (12/8) pagi.

Keterangan yang dihimpun dari petugas, sekitar pukul 05:00, petugas Ditpolairud Polda Metro Jaya mendapat laporan dari warga ada sosok mayat pria mengambang di dekat Pelabuhan Kaliadem.

Begitu ada informasi penemuan mayat mengambang, petugas bersama anggota Inafis segera meluncur ke lokasi kejadian dan ternyata benar ada  mayat mengambang di dekat pelabuhan. Petugas dengan teliti lalu menaikan mayat itu ke daratan.

Setelah meriksa saksi dan mengambil sidik jari korban, petugas kepolisian kemudian mengirim jenazahnya ke RSCM untuk diotopsi guna penyelidikan lebih lanjut. Bagi keluarga yang merasa kehilangan boleh mengecek RSCM atau datang ke Ditpolairud Polda Metro Jaya.(silaen)

Teks photo: Mayat pakai training panjang bertulis “Adidas” ditemukan diperairan dermaga Pelabuhan Kaliadem, Jakut.(ist)

 

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *