Pria pengedar sabu ditangkap saat transaksi dengan polisi menyamar.(ist)

Pengedar Sabu Ditangkap Pembelinya yang Ternyata Seorang Polisi

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Pengedar sabu diciduk polisi saat transaksi dengan anggota yang menyamar jadi pembeli di Jalan Kramat Sawah 3, Senen, Jakarta Pusat.

Kini tersangka berinsial DS alias Didi, 27, tak berkutik ketika pembeli adalah anggota kepolisian. Oleh petugas pria penjual sabu diamankan ke kantor polisi bersama barang laknat.

Barang bukti sabu 5 gram sudah dipecah dalam ukuran plastik klik menjadi puluhan bungkus disita petugas dari tangan pemuda tersebut. Sementara rekannya si pemilik barang kaknat berinsial INA, lolos dari sergapan petugas,” tegas Kapolsek Senen, Selasa (15/8) pagi.

Kompol David Pratama Purba,SH,SIK,MIK, menuturkan tertangkapnya pria kaki tangan bandar sekitar pukul 02:00, berawal dari anggota yang menyamar jadi pembeli, begitu disepakati akhirnya diajak bertransakdi di salah satu tempat di kawasan Kramat Sawah III.

Begitu terjadi transaksi, petugas dengan sigap segera membekuk pria pengedar dan kaki tangan si bandar. Tak pelak lagi pemuda itu segera ditangkap berikut barang bukti sabu siap edar.

Sementara Panit Narkoba Polsek Senen Ipda Agung Sukiswo, yang menyamar sebagai pembeli menuturkan pengedar sabu ini sudah lama diincer petugas bahkan dikenal jadi kaki tangan si bandar yang belum tertangkap.

Dari hasil pemeriksaan pria pengangguran ini sudah sering jual sabu namun baru pertama kali tertangkap. “Saya jual sabu karena tergiur dengan penghasilan. Satu paket hemat bisa dijual Rp 300 ribu hingga Rp 700 ribu,” tuturnya dihadapan penyidik.(silaen)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *