Deklarasi Pemilu Damai 2024, ini Pesan Bupati Purwakarta.

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Jelang Pemilu 2024 Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menghadiri agenda Deklarasi Pemilu Damai 2024 Purwakarta, di pendopo Pemda Purwakarta Jawa Barat, Rabu (16/8/2023)

Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang diselenggarakan Polres Purwakarta ini dilaksanakan di Aula Pendopo, Pemkab Purwakarta.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan Deklarasi Pemilu Damai merupakan sebuah upaya kebersamaan semua pihak dalam menciptakan suasana damai, aman, dan kondusif menuju Pemilu 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polres Purwakarta dengan tema Ciptakan Pemilu Berkualitas, Aman dan Damai,” kata Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika,

Anne mengatakan Deklarasi Pemilu Damai ini disepakati seluruh partai politik peserta Pemilu 2024, Forkompimda, KPU Purwakarta dan Bawaslu Purwakarta.

Deklarasi Pemilu Damai 2024 ditandai dengan penandatanganan oleh seluruh partai politik di Kabupaten Purwakarta.

Ambu Anne mengucapkan terima kasih kepada suluruh penyelenggara pemilu di Kabupaten Purwakarta pada setiap tingkatannya baik KPU Bawaslu, PPK, Panwascam yang telah melaksanakan setiap tahapan pemilu dengan lancar.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ambu Anne untuk seluruh partai politik di Kabupaten Purwakarta yang tetap kondusif di tengah kontestasi politik saat ini.

“Kita berharap pesta demokrasi tahun 2024 di Kabupaten Purwakarta bisa berjalan dengan damai dan kondusif, sehingga terwujud pemilu aman, jujur, dan adil yang bisa dirasakan oleh masyarakat,” ucapnya.(fuljo/Yosep)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *