Pengedar sabu yang ditangkap

Pengedar Sabu di Perbatasan Senen-Menteng Ditangkap Polsek Senen

Comment
X
Share

POSKOTA.TV –  Patah Tumbuh Hilang Berganti mati satu tumbuh seribu, pribahasa ini yang pas di jajaran Jakpus dalam peredaran sabu. Kini pria jebolan SMP jual sabu ditangkap tekab Polsek Senen dilokasi tawuran Jl Kali Pasir, Menteng, Jakpus.”Dua hari lalu (Senin -red) anggota kepolisian berhasil menangkap pria pengangguran kaki tangan pengedar dengan barang bukti sabu 6 gram di Jl Kramat Sawah III,” ujar Kompol David Pratama Purba, Rabu (16/8) pagi.

Tekab berambut panjang juga menemukan enam bungkus plastik klip sabu total 6 gram berikut ganja kering dalam bungkusan plastik total 2,30 gram yang siap diedarkan pada calon pembeli.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu kini tersangka MR alias Boy, 41, bersama barang bukti sabu dan ganja diamankan ke Mapolsek Senen. Sedang pemilik barang haram masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

Kapolsek Senen Kompol David Pratama saat dihubungi menuturkan tertangkapnya pria pengedar sabu itu sekitar pukul 00:30, berawal dari anggota serse dikendalikan Kanit Reskrim Iptu Asep  Dadang melakukan observasi dan antisipasi peredaran gelap narkoba di perbatasan wilayah Senen dan Menteng.

Setibanya petugas dilokasi tawuran itu, polisi berpakaian preman curiga mel³ihat satu pemuda nongkrong dipinggir jalan seakan-akan menunggu seseorang, tapi petugas yang sudah mencium gerak-geriknya dengan sigap langsung ditangkap.

Namun betapa kagetnya saat digeledah ternyata ditemukan barang haram sudah dikemas dalam paket hemat. Begitu mau dibawa ke kantor polisi malah sempat meronta lalu dengan sigap pria itu segera diamankan ke Mapolsek Senen.”Kawasan Senen khususnya akan kami jadikan ziro peredaran narkoba maupun pelaku  tindak kriminal,” tegas David Purba.(silaen)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *