Lomba Rambut Bodas Mirip Ganjar Pranowo Meriahkan HUT RI ke 78

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Berbagai kegiatan unik dan menarik diadakan untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia RI. Salah satunya yang dilakukan Alumni Muda ITB-UNPAD-UPI atau Ganjar Creativity adalah lomba rambo (rambut bodas) mirip Ganjar Pranowo dan jalan sehat dengan mengarak miniatur Ganjar Pranowo bersama masyarakat ratusan masyarakat di Pasirluyu, Kecamatan Regol, Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/8/2023) pagi.

Koordinator Wilayah Ganjar Creativity Dicki Fauzia Rachman mengatakan kegiatan tersebut berlangsung meriah, sejak pagi hari warga sudah menunggu dan berinisiatif untuk mengisi waktu kosong di sela-sela persiapan acara.

“Alhamdullilah dengan kegiatan gerak jalan kita mengarak sosok atau miniatur pak Ganjar bersama warga setempat, selain itu juga kita adakan perlombaan mirip pak Ganjar walaupun hanya sekedar lucu-lucuan tapi mereka antusias atas kedatangan kami sebagai perwakilan dari Pak Ganjar,” buka Dicki.

Menurut Dicki, warga setempat sangat kreatif dan kerap membagikan kegiatan menariknya di media sosial.

Oleh sebab itu, Ganjar Creativity terjun langsung dan terlibat dalam memeriahkan acara kemerdekaan bersama warga Pasirluyu.”Mereka (warga setempat) saya lihat sangat aktif, punya media sosial juga, rutin memposting program kegiatannya, untuk itu kami coba sambangi dan mereka mau kita datangi,” jawab Dicki.

Dicki mengaku mendapat respons positif sejak dirinya mulai bersosialisasi di wilayah tersebut. Warga berbondong-bondong ikut mempersiapkan acara tersebut sejak beberapa hari sebelum acara dimulai.”Di sini, semua masyarakatnya mulai dari pemuda dan ibu-ibu sangat kreatif luar biasa sekaligus kita ajak silaturahmi mengenalkan bapak Ganjar,” lanjut Dicki.

Dicki berharap kegiatan tersebut bisa menjadi sarana dalan merekatkan diri terhadap sosok Ganjar Pranowo dan mendorong warga setempat untuk lebih aktif dan kreatif dalam membuat program kegiatan selanjutnya.

“Harapannya semoga warga di sini semakin kreatif, lebih guyub lagi dan semoga dengan adany kegiatan ini lebih termotivasi untuk menginspirasi daerah lainnya,” pungkas Dicki.

Salah seorang warga bernama Mina (46) mengaku senang atas dukungan yang diberikan Ganjartivity kepada daerahnya. Dirinya menyambut baik kehadiran Ganjartivity dan siap mendukung Ganjar sebagai Presiden di 2024 mendatang.

“Sangat baik sekali kami terlibat dalam kegiatan kemerdekaan Republik Indonesia, warga sangat mendukung, sekaligus senang kedatangan relawannya pak Ganjar mendukung kegiatan di tempat kami,” ucap Mina.

Terlebih lagi, dirinya sudah mengikuti Ganjar Pranowo sejak beberapa tahun silam dan mengagumi sosok Ganjar Pranowo karena kinerja dan kepribadian yang menginspirasi banyak orang.

“Kedepannya, Insyaallah saya mendukung ya, karena yang saya lihat kiprahnya selama ini beliau orangnya humoris, menyatu dengan masyarakat dan pintar. Semoga bisa jadi Presidennya kita, aamiin,” pungkas Mina.(rel)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *