Gegerkan Warga Karawang, Tukang Mancing Kaget Dapat Jasad Bayi

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Warga Karawang di gegerkan dengan temuan jasad orok, pasalnya pemancing Sutarja (53) kaget bukan kepalang. Bukannya mendapat ikan, Sutarja justru mendapat jasad bayi kala memancing di irigasi.

Hal itu terjadi saat warga Dusun Warudoyong, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang berniat memancing di irigasi pada Sabtu (2/9) siang.

“Itu kejadian Sabtu kemarin sekitar jam 12.00 WIB, saksi bernama Sutarja sedang memancing di irigasi, siang itu panas, jadi dia mau istirahat berteduh dan menarik kail pancingnya. Namun setelah ditarik terlihat sosok seperti boneka tersangkut di kail pancingnya, ketika diperhatikan lebih dekat ternyata jasad bayi,” kata Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi di konfirmasi media, Selasa (5/9/2023)

saat Sutarja yang mengira dapat boneka kecil lantas menarik kail pancingnya. Saat tiba di bibir sungai, ternyata apa yang tersangkut merupakan jasad bayi, tanpa busana yang tali ari-arinya masih melilit.

“Saksi yang menemukan itu kaget, lantas memanggil warga dan aparat desa setempat. Lalu pihak desa melaporkan peristiwa itu kepada pihak kami,” kata dia.

Mendapati laporan tersebut, pihaknya bersama tim Inafis Polres Karawang, lalu mengecek tempat kejadian perkara (TKP), jasad bayi tersebut kemudian dibawa oleh Inafis ke RSUD Karawang.
Kami cek TKP bersama Inafis, kemudian jasad bayi itu dievakuasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya.

Pihaknya juga telah melakukan tindakan sesuai prosedur seperti mencatat peristiwa, saksi dan lokasi kejadian, dan membuat laporan kejadian. “Kami sudah buat laporan, saat ini jasad bayi masih di ruang jenazah RSUD, dalam tahap pemeriksaan dokter forensik dan tim Inafis,” pungkasnya.(fuljo)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *