Karyawan Surya Cipta Karawang Antusias Ikut Sosialisasi Edukasi Tertib Lalin

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Karyawan kawasan Surya cipta Karawang terlihat antusias di sela sela mengikuti Sosialisasi dari pihak Satlantas Polres Karawang. Senin (11/9/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama menjelaskan, bahwa Unit Kamsel akan selalu memberikan pendidikan melalui edukasi tertib berlalu lintas kepada seluruh masyarakat di Karawang, termasuk karyawan pabrik.

“Supaya nantinya para karyawan ini bisa memahami pentingnya aturan dan tertib berlalu lintas”, kata pria yang akrab disapa Habibi.

Kasat Lantas Polres Karawang berharap, para karyawan pabrik turut serta menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya, dalam rangka mensukseskan gelaran Operasi Zebra Lodaya 2023.

Sekaligus mengerti soal pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran di jalan raya atau yang biasa disingkat Kamseltibcarlantas.

“Di samping itu, edukasi tersebut bertujuan untuk mengurangi terjadinya fatalitas kecelakaan di Karawang”, ungkap Habibi.

“Hingga akhirnya, menjadikan Kamseltibcarlantas sebagai budaya dalam aktivitas masyarakat di jalan raya,” kata Habibi melanjutkan.

Kegiatan sosialisasi tertib lalu lintas merupakan pengaplikasian dari UU LLAJ No 22 Tahun 2009, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Karawang Iptu Aan Juanda beserta Bripka Syarif Hidayat dan Briptu Rizal Budi Ramdani, melaksanakan sosialisasi Kamseltibcarlantas kepada para karyawan pabrik.(fuljo)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *