Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah, Rumah Romli DiLalap Sijago Merah

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Malang benar Nasib warga di Purwakarta ini pasalnya s jago merah melalap rumah milik Romli di Gang Sumba RT 22 RW 11 Kampung Bongas Kel Sindangkasih, Kabupaten Purwakarta, hingga ludes terbakar, Senin (11/9/2023).

Dilaporkan, tak ada korban jiwa dalam aksi amuk si jago merah tersebut namun menimbulkan kerugiaan material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran yang terjadi di tengah pemukiman padat penduduk tersebut pemicunya masih diselidiki namun dugaan sementara akibat hubungan arus pendek listrik atau konsleting.

Seorang warga setempat Asep menuturkan dirinya melihat api sudah besar di atap rumah Romli. Warga setempat sempat panik karena khawatir api yang sudah membumbung itu merambat membakar rumah warga yang ada disekitarnya.

Bersyukur tak berselang lama, satu unit kendaraan pemadam kebakaran Pemkab Purwakarta tiba ke TKP dan bersama warga menjinakkan api hingga akhirnya padam.

“Alhamdulillah, ikhtiar kami bersama warga memadamkan membuahkan hasil Kurang lebih satu jam api berhasil dijinakkan,” jelas Hermawan, Danton 1 Damkar Pemkab Purwakarta.(fuljo/Usep)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *