Ini Pengundian Nomor Urut Calon Kades Cipeundeuy Purwakarta

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Pihak Muspika Kecamatan Bojong turut hadir dalam kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Cipeundeuy untuk periode 2023-2029. Acara ini berlangsung pada hari Minggu, 17 September 2023, di Aula Kantor Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta.

Kehadiran dalam acara ini mencakup Camat Bojong, Heru Agus Riyanto S.STP, Danramil Bojong/Darangdan, Kapten Komang Sutrisna, dan Kapolsek Bojong yang diwakili oleh Babhinkamtibmas Aiptu Opan. Selain itu, Kepala Desa Cipeundeuy, Kosasih, serta Babinsa Ds. Cipeundeuy, Serka Dani Akri, juga turut hadir dalam acara ini. Masyarakat setempat juga tampak antusias hadir untuk menyaksikan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Cipeundeuy.

Hasil pengundian nomor urut calon Kades Cipeundeuy adalah sebagai berikut:

Nomor Urut 1: IWAN BADRUJAMAN
Nomor Urut 2: USEP
Nomor Urut 3: ABDUL HAKIM
Nomor Urut 4: DEDE KRISMAYADI
Setelah pengundian, acara dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi dari masing-masing calon Kades Cipeundeuy.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Bojong, Ipda Budiman, menyampaikan arahan dari Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, yang menekankan pentingnya menjaga suasana aman dan tertib selama proses pemilihan Kepala Desa berlangsung.

” Semoga proses pemilihan ini berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk Desa Cipeundeuy periode mendatang.” Ujar Ipda Budiman saat di temui awak media. Minggu (17/09/2023).(fuljo/Usep)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *