Wanita diduga penculik anak dibawah umur

Dimingi-imingi Dibeliin Layangan, Wanita Coba Culik Anak

Comment
X
Share

POSKOTA.TV-Satreskrim Polres Metro Depok berhasil membekuk pelaku wanita diduga telah melakukan penculikan anak laki-laki dibawah umur. Pelaku kini

Satreskrim Polres Metro Depok berhasil membekuk seorang pelaku wanita muda diduga telah melakukan penculikan seorang anak laki-laki dibawah umur.

“Pelaku kini sedang kita dalami ditangani oleh unit Jatanras Polres Metro Depok,” ujar Kompol Hadi.

Pelaku tidak berkutik sewaktu diamankan warga di daerah Sawangan, setelah korban seorang anak laki-laki menangis warga yg curiga langsung mengamankan pelaku.

Pengakuan pelaku kepada penyidik diminta oleh seorang kenalannya berinisial AI untuk dicarikan anak kecil usia kisaran 11 sd 12 tahun..

Pelaku menculik korban dengan iming-iming akan dibelikan layangan di Jalan TPU Karet Cipayung (Tanah Merah) Kota Depok, korban yang sedang bermain itu tidak curiga langsung diboncengin pelaku menggunakan motor,” tuturnya.
Setelah pelaku membonceng korban ke Lebak Wangi, namun teman pelaku tidak ada di tempat.

“Karena temannya tidak ada pelaku langsung membawa korban jalan lagi ke sejumlah tempat. Setibanya di Situ Pengasinan motor pelaku kehabisan bensin dan mencoba berhenti mengamen dengan mengajak korban.

“Saat mengamen korban menangis membuat perhatian warga. Tidak lama kemudian viral di medsos dan datang kedua orang tuanya. Korban mengaku telah diculik dan anggota Polsek Bojongsari membawa ke Polres Metro Depol untuk diusut,” tambahnya. (Admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *