Peduli masyarakat, Program TJS Rutin Baksos PJT II Gelar Khitanan Massal.

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Sebanyak 32 anak mengikuti khitanan massal yang diselenggarakan oleh Jasa Tirta II, Rabu, 27 September 2023.

Peserta merupakan warga Kecamatan Jatiluhur dan sekitarnya. Khitanan Massal dilaksanakan di Poliklinik Kesehatan Jasa Tirta II Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.

Ketua Komite TJSL Jasa Tirta II I.S. Budi Satrijo beserta anggota komite hadir dan membuka acara tersebut.

Ketua Komite TJSL Jasa Tirta II I.S. Budi Satrijo mengatakan program khitanan massal ini merupakan bentuk nyata kepedulian Jasa Tirta II terhadap masyarakat dalam mewujudkan generasi yang sehat dan meningkatkan angka kesehatan di Indonesia.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan masyarakat untuk mengkhitankan anaknya serta untuk mewujudkan generasi sehat. Kegiatan ini menjadi program TJSL yang rutin dilakukan setiap tahun,”ucap I.S. Budi Satrijo.

Di tandaskan ketua komite kegiatan ini sebagai pemenuhan atas Pilar Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam Bidang Kesehatan. Dalam bakti sosial khitanan massal ini, Jasa Tirta II melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Jatiluhur.

“Selama Tahun 2023, Jasa Tirta II telah menyalurkan beberapa bantuan untuk masyarakat diantaranya donor darah, bantuan paket sembako untuk purnabhakti, bantuan perbaikan rutilahu, bantuan air bersih karena kekeringan dan konservasi lingkungan”pungkasnya.(fuljo)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *