Siap Sejahterakan Rakyat, Ribuan warga Dukung Calkades Ucok Rukma Wiguna

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Ribuan warga siap mendukung calon kades Cikadu nomor urut 4 Rukman Wiguna atau panggilan akrab Ucok dari kampung Bongas kolot Rt 004, Rw 002, Bakal Calon Milenial Kades di tahun 2023 Desa Cikadu, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Menurut Edi salah satu tokoh masyarakat
Rukman adalah sosok Calon Kepala Desa yang sangat di harapkan oleh masyarakat desa cikadu, latar belakangnya jelas, Sangat peduli sosial juga dermanwan dan sudah terbukti banyak sosialnya ke masyarakat di lingkungan Desa Cikadu, Banyak tokoh yang mendukungnya, baik dari Tokoh agama, Kepemudaan Bahkan tokoh Masyarakat, katanya, Rabu ( 27/9/2023).

“Rukman walau usia di bilang masih muda, tapi dalam hal kemasyarakatan sangat istimewa, sering membantu hal – hal kesulitan di masyarakat , seperti pengurusan BPJS kesehatan, Memfasilitasi Warga yang kurang mampu Ke rumah sakit dan masih banyak lagi sosialnya,” tegas tokoh masyarakat.

Rukman atau pangilan akrab Ucok sendiri juga menjelaskan kepada awak media, ” Kami sangat berterimakasih kepada semua kalangan masyarakat khususnya di lingkungan Desa Cikadu yang telah memberikan dorongan kepada kami untuk mencalonkan kades di tahun 2023, mudah – mudahan dengan adanya izin alloh swt, Visi dan Misi kami Bersama masyarakat Desa cikadu bisa terwujud.

“Visi Mewujudkan Desa Cikadu Smart Village di Tahun 2023
Misi Transportasi Birokrasi dan Pelayanan yang Prima Kepada Masyarakat dengan Konsep E Government
Menciptakan Wisata Agrowisata
Program Cinta (Cikadu Menata) meliputi Menata Pendidikan Agama dan PAUD , Menata Transformasi Pertanian, dan Menata Perekonomian Masyarakat Desa.”tegas Calon Kades Ucok Rukman Wiguna pada media.

Sedangkan Harapan bila di percaya sebagai pemimpin di desa Cikadu ini, kami dan masyarakat Desa Cikadu akan bersatu, bergotong royong bersama untuk mewujudkan apa yang di inginkan masyarakat Desa Cikadu bisa lebih maju dan lebih baik dalam perekonomian untuk menuju ke sejahteraan.”pungkas calon kades nomor 4 ini.(fuljo/Usep)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *