Xiaomi Watch 2 Pro dan Smart Band 8 Jam Tangan Pintar

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Xiaomi Indonesia resmi memperkenalkan produk terbaru mereka Xiaomi Watch 2 Pro dan Xiaomi Smart Band 8. Produk jam tangan pintar itu hadir dengan perangkat terbaik yang bisa digunakan para pecintanya.

Director Marketing Communications Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia mengatakan, Xiaomi Watch 2 Pro menjadi smartwatch pertama dari Xiaomi yang mendukung Wear OS dari Google.

Dengan begitu pengguna dapat dengan mudah mengelola perangkat pintar lainnya, memeriksa perkiraan cuaca, dan masih banyak lagi. “Dengan sistem operasi WearOS, pengguna bisa memanfaatkan fitur Google langsung dari smartwatch,” kata Stephanie, yang dikutip Selasa (3/10).

Performa jam ini didukung oleh prosesor Snapdragon W5+ Gen 1 dengan arsitektur 4nm ini memberikan performa yang tinggi namun tetap efisien. Xiaomi Watch 2 Pro hadir dengan dua opsi warna, yaitu Silver case dengan strap kulit dan Black case dengan strap fluororubber warna hitam.

Perangkat ini dibekali dengan teknologi dual-band GNSS, L1 dan L5 untuk akurasi tinggi dalam navigasi baik untuk aktivitas sehari-hari maupun olahraga. Jam tangan pintar ini telah mendukung fungsi remote kamera, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan melihat pratinjau langsung dari smartphone mereka melalui layar pada smartwatch.

Xiaomi Watch 2 Pro juga punya fungsi pengukur kesehatan, mulai dari sleep tracking, heart rate, blood oxygen level, hingga fungsi Body Mass Index (BMI). Xiaomi Watch 2 Pro juga sudah mendukung lebih dari 150 mode olahraga, disertai dengan mode profesional yang lebih variatif seperti outdoor running, hiking, dan sebagainya.

Sementara Xiaomi Smart Band 8 tampil dengan berbagai pilihan aksesoris seperti chain strap, braided strap, dan style kalung. Berbeda dengan generasi sebelumnya smart band ini memberikan pengguna fleksibilitas untuk menyesuaikan tampilan sesuai dengan gaya pribadi mereka.

Xiaomi Smart Band 8 dilengkapi dengan Running Clip yang dapat digunakan di sepatu untuk memberikan data akurat seperti jarak langkah, tekanan pada kaki, dan cadence dalam mode Pebble.

Xiaomi Smart Band 8 menggunakan layar AMOLED 60 Hz dengan fitur auto brightness, yang membuatnya mudah dibaca dalam berbagai kondisi cahaya. Smart Band ini juga menawarkan lebih dari 150 mode olahraga, fitur pelacak kesehatan, dan baterai yang tahan lama.

Hadir dengan dua varian warna, Gold dengan strap putih, dan Graphite Black dengan strap hitam, Xiaomi Smart Band 8 juga akan segera menghadirkan produk Google TV pertama melalui Xiaomi TV A Series.

Xiaomi Watch 2 Pro dijual dengan harga Rp3,2 juta di Indonesia. Sementara untuk Xiaomi Smart Band 8 dijual dengan harga Rp500 ribu dan mulai dijual di Indonesia pada Jumat (6/10) mendatang. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *