Puluhan Tim Beradu Kemampuan dalam Turnamen Voli Ganjar Muda Padjajaran

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar turnamen voli bersama puluhan milenial yang berada di Desa Balonggandu, Dusun Kertasari rt 02/05, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.Sebanyak 28 tim yang ikut serta meramaikan pertandingan yang diadakan oleh loyalis Ganjar Pranowo itu.

Koordintor Wilayah GMP Rendra Wibawa Setiawan mengatakan turnamen ini dilakukan untuk mengasah kemampuan potensi pemuda di Desa Balonggandu yang saat ini kurang terekspos.

“Kegiatan turnamen ini diadakan untuk menyalurkan para pemuda dalam olahraga khususnya voli. Dalam pertandingan ini mereka bisa memperlihatkan banyak potensi berbakat yang bisa disalurkan,” ujarnya dalam siaran persnya, Kamis(05/10/2023).

Pertandingan tersebut berlangsung meriah. Para peserta tim dengan kompak mengatur strategi untuk bisa memenangkan pertandingan itu.

Mereka bahkan mengeluarkan kemampuannya untuk bisa memangkan pertandingan tersebut.”Pertandingan ini berlangsung meriah. Para peserta menunjukkan kemampuannya dalam bertanding,” tuturnya.

Menurut dia, kegiatan yang diikuti oleh para milenial itu rupanya disambut baik oleh masyarakat sekitar.

Pasalnya, masyarakat dari berbagai kalangan berduyung-duyung menghadiri kegiatan yang digelar oleh GMP.
“Turnamen voli ini disambut dengan sangat meriah oleh masyarakat. Banyak masyarakat bedatangan untuk menyaksikan pertandingan ini,” ungkapnya.

Rendra mengatakan akan terus menghadirkan kegiatan serupa di berbagai wilayah di Jawa Barat. Hal itu dilakukan untuk melihat bakat para pemuda dalam berolahraga khususnya voli.

“Semoga ke depanya hal ini menjadi kegiatan yang selalu ada karena melahirkan bibit potensi prestasi,” kata Rendra. (*)

#GanjarPranowo
#TournamenVoli
#GanjarMudaPadjajaran
#RelawanGanjar

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *