Vivo X100 Miliki Konektivitas dengan Satelit

Comment
X
Share

POSKOTA.TV-Smartphone Vivo X100 Pro bakal hadir untuk para pengguna ponsel dengan menampilkan fitur dan teknologi terbarunya. Di mana handphone ini bisa mengirim pesan lewat satelit dan dijadikan sebagai pembeda dengan ponsel-ponsel lain yang ada saat ini.

Selama ini, konektivitas satelit memang semakin sering hadir di ponsel-ponsel flagship. Dan yang terbaru fitur tersebut dikabarkan akan hadir pada Vivo X100 Pro.

Berdasarkan laporan WhyLab, disebutkan bahwa Vivo X100 Pro akan memiliki fitur mengirimkan pesan lewat satelit. Hal itu terungkap lewat sertifikasi dari Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi (MIIT) China.

Pada laporan MIIT tercatat bahwa Vivo X100 Pro memiliki nomor model V2309A. Dalam lembar spesifikasinya terungkap jika ponsel itu memiliki pengiriman pesan satelit dua arah.

Dalam laporan terbaru disebutkan jika X100 Pro akan dapat mengirimkan dan menerima teks, gambar, rekaman suara, dan bahkan video di area tanpa Wi-Fi atau konektivitas seluler sekalipun.

Vivo X100 Pro dikabarkan akan dilengkapi dengan chipset Dimensity 9300 MediaTek dan chip Unisoc V8821 terpisah untuk menangani konektivitas satelit. Laporan sebelumnya juga menunjukkan jika ponsel flagship ini akan menampilkan sensor utama 53MP 1/1,43”.

Selain memilik konektivitas yang berbeda, kamera utama ponsel itu juga akan dilengkapi dengan lensa potret 50MP (IMX758) dengan zoom optik 2x dan modul periskop 64MP (OmniVision OV64B) dengan lensa setara 100mm dengan piksel asli 0,7µm dan aperture f/2.5.

Vivo dikabarkan akan meluncurkan ponsel anyarnya itu di China bulan depan. Perangkat itu ditawarkan dalam tiga varian, mulai dari X100, X100 Pro dan X100 Pro+. Namun belum diketahui apakah Smartphone ini akan hadir di Indonesia kapan. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *