Bos Bakso dan dua Karyawannya Tewas Dihantam Innova

Comment
X
Share

POSKOTA.TV– Nasib sial memamng tidak ada dalam kalender begitu juga yang dialami bos bakso dan dua karyawannya. Mereka mengendarai sepeda motor dan berboncengan bertiga.

Mereka bertiga tewas tertabrak mobil saat naik motor di Fly Over HBR Motik 2, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/10) malam.

“Mereka itu bos sama karyawan di tempat bakso yang lagi ramai,” kata Nani, warga sekaligus tetangga salah satu korban, saat ditemui di flyover HBR Motik 2, Kemayoran, Jakarta, Senin (9/10/2023).

Menurut Nani, dua korban merupakan perempuan dan satu orang laki-laki.
“Korbannya 2 perempuan, 1 laki. Bosnya yang perempuan. Karyawannya perempuan dan laki,” ujarnya.

Nani yang menyaksikan kejadian ini menceritakan, ketiga korban terkapar setelah ditabrak mobil tersebut. Salah satu korban terpental beberapa meter.
“Terkapar di lokasi 2 perempuan dan yang laki juga terpental lebih jauh,” tukasnya.

Kecelakaan maut ini berawal dari kendaraan Toyota Innova yang dikemudikan AKC (25) melaju di jalur cepat dari arah selatan menuju ke utara di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Setelah melewati bawah fly over HBR Motik, kata Gomos kendaraan menghantam sepeda motor yang sedang berbonceng tiga dan dikemudikan NAN (32) yang sedang berjalan searah di jalan tersebut.

Akibat kecelakaan, tiga orang dilaporkan meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSCM. Korban pengemudi motor inisial NAN (32) dan dua orang yang dibonceng yakni dua orang perempuan N (45) dan PH (23). “Korban dibawa ke rumah sakit dan meninggal di RSCM.
(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *