itel S23 Bisa Diperintah Lewat Suara

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – itel meluncurkan ponsel terbarunya, itel S23+ yang hadir sebagai selebrasi atas 16 tahun perkembangan itel. Smartphone ini pun diklaim memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai tugas dengan perintah suara itu pun dibanderol dengan harga Rp1 jutaan.

itel S23+ keunggulannya adalah layar AMOLED layar lengkung FHD+ 6,78 inci, dengan lengkungan sebesar 59 derajat yang mampu menciptakan pengalaman visual memukau.

Dengan rasio layar-ke-tubuh ultra tinggi sebesar 93 persen dan resolusi tinggi 1080×2400. Sementara RAM yang disediakan hingga 16GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB, itel S23+ mendefinisikan ulang kemampuan penyimpanan.

Dilengkapi dengan pengisian cepat 18W dan baterai 5000mAh yang kuat, itel S23+ menjamin waktu siaga yang tahan lama dan pengisian daya yang cepat.

Sistem kamera itel S23+ memiliki lensa swafoto AI 32MP dan Kamera Potret 50MP yang luar biasa dengan aperture besar F1.6, memastikan hasil foto jernih dengan akurasi warna yang tinggi, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Komitmen itel terhadap kepuasan pelanggan terlihat dalam itel S23+, yang menampilkan integrasi mulus dengan asisten suara Aivana GPT, memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai tugas dengan perintah suara.(Admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *