Ratusan Anak Yatim dan Emak-emak Pengajian Warnai Peresmian posko Waras Ganjar

Comment
X
Share

Purwakarta- Ratusan anak yatim terlihat sumringah saat mendapat santunan dari pihak panitia dalam gelar peresmian posko pemenangan Waras Ganjar Jalan Terusan Ibrahim Singadilaga (Jalan Baru), Kelurahan Nagri Kaler. Purwakarta Jabar, Senin (9/10/2023)

Ketua Panitia sekaligus Politisi PDIP Waras Wasisto meresmikan Posko Pemenangan Capres Ganjar Pranowo untuk wilayah Kabupaten Purwakarta.

Peresmian posko yang diberi nama Posko Waras Ganjar dan menjadi tempat bermarkas sejumlah kelompok relawan tersebut diisi oleh tausyiah yang diikuti oleh ratusan emak-emak majelis taklim dan acara santunan kepada ratusan anak yatim yang berasal dari warga sekitar posko.

“Acara ini juga dalam rangka silaturahmi dan kami mohon doa dan dukungannya dari masyarakat untuk kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Waras kepada awak media, Senin (09/10/2023)

Caleg nomor urut 3 dari daerah pemilihan Jawa Barat 7 (Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Bekasi) itu, atas nama pribadi, keluarga dan partai juga mohon doa dan dukungannya untuk maju sebagai anggota DPR RI.

“Yang Waras pilih Ganjar, yang pilih Ganjar pasti pilih Waras. Jangan lupa 14 Februari 2024,” ujarnya.

Selain itu, Bang Waras juga berharap keberadaan Posko Waras Ganjar ini bisa bermanfaat bagi para kader, unsur relawan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan secara umum untuk warga Kabupaten Purwakarta.

“Ini posko rakyat, silahkan dimanfaatkan sedemikian rupa agar bisa menjadi bagian dari rumah aspirasi masyarakat,” ujar Bang Waras yang tampak hadir didampingi keluarga.(fuljo/Crish)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *