Polda DIY Gelar Pelatihan Pelayanan  Prima Pembangunan Zona Integritas 

Comment
X
Share

Poskota.tv–Polda DIY menggelar kegiatan Pelatihan Pelayanan Prima dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas Polda DIY di Griya Persada, Kaliurang, Kamis (12/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan, Karo RBP Srena Polri Brigjen Mas Gunarso dan Mentor Pembangunan ZI yang dalam hal ini sebagai Wakaposko Presisi Brigjen Indarto. Hadir juga  para pejabat utama Polda DIY dan Kapolres Jajaran serta seluruh Tim Pokja pembangunan ZI.

Kapolda Suwondo  dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan status menuju WBK dan WBBM Tahun 2023. Selain itu juga mempercepat proses pelaksanaan Quick Wins Presisi.

“Pembangunan Zona Integritas adalah tujuan, bukan sekedar upaya untuk meraih predikat WBK ataupun WBBM, dengan harapan 2024 mendatang seluruh satker jajaran Polri mampu menjadi satker yang memiliki pelayanan prima yang berkelas dunia,” ungkapnya.

Lanjutnya dalam pembangunan ZI tentu banyak kendala yang dihadapi, baik kendala SDM, sarpras, anggaran, maupun operasional.

“Untuk itu pelatihan ini dilaksanakan guna mengidentifikasi kendala dan mencari solusi, sehingga pembangunan ZI di seluruh Satker Polda DIY dapat terwujud sesuai target Program Prioritas Kapolri Presisi yang siap melayani dengan prima menjadi birokrasi kelas dunia di Tahun 2024,” pungkasnya.(Omi)

Teks foto: Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan 

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *