Tiga Pria Aniaya Babinsa, Salah Satunya Pacarnya Lolly Anak Nikita Mirzani

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Dancer Vadel Badjideh yang kini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Laura alias Lolly putri salah seorang artis ternama, dikabarkan baru saja ditangkap. Pacar Lolly diamankan pihak kepolisian karena terlibat dugaan pengeroyokan seorang anggota TNI.

Vadel Badjideh bersama dua orang lainnya menganiaya Alex Edison yang merupakan seorang anggota Babinsa Kodim Jakarta Selatan.
Pengeroyokan itu terjadi pada Kamis (12/10/2023) lalu. Saat itu korban dan pelaku berinisial MBB alias Martin berpapasan di jalan.

“Saat korban naik motor berpapasan dengan pelaku Martin yang tanpa sengaja hampir tertabrak sehingga terjadi pertengkaran mulut dan menimbulkan yang bersangkutan mendatangi pihak korban.”
Pelaku kemudian membawa dua orang lainnya, yakni FAB atau Vadel Badjideh dan BMB atau Bintang. Selanjutnya, para pelaku mengeroyok korban.

“Tidak sendirian, yang bersangkutan membawa dua temannya melakukan intimidasi dan melakukan penganiayaan terhadap korban.”
Korban saat itu menjelaskan bahwa dirinya adalah anggota Babinsa TNI. Namun para pelaku tidak mempedulikannya dan tetap menghakimi korban hingga babak belur.

“Yang bersangkutan (pelaku) sempat menyatakan ‘enggak usah bawa-bawa tentara’, padahal yang bersangkutan (korban) menyampaikan bahwa ‘saya ini Babinsa di sini’, ini yang kami sangat sayangkan dan nanti mungkin akan disampaikan pihak Kodim mengenai ini.”
Saat itu korban tidak memakai seragam TNI. Ia menegur Martin dkk agar tidak ugal-ugalan di jalan.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *