El Rumi VS Jefri Nichol di Ring Tinju

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – El Rumi menerima tawaran pertandingan tinju melawan Jefri Nichol, dalam ajang Superstar Knockout, yang diduga akan dilaksanakan pada bulan November 2023. El Rumi yang mengaku ditantang secara langsung oleh Jefri pun mengaku siap, dan sama sekali tidak takut untuk menghadapinya di ring tinju.

Bahkan dalam siaran live yang dilakukan bersama Raffi Ahmad, El mengaku kalau dirinya serius dalam menjalani tantangannya tersebut. Meskipun sampai berulang kali ditanya keseriusannya oleh Raffi, El tetap berpegang teguh pada pendiriannya kalau ia bersedia melawan Jefri Nichol untuk adu tinju.

“Yakin dong. Kan dia yang nantangin duluan,” kata El Rumi, dikutip Instagram Raffi Ahmad @raffinagita1717, Senin (16/10/2023).

Raffi Ahmad yang awalnya menduga itu hanya guyonan pun setelah mendengar jawaban El, kini dirinya percaya kalau El Rumi benar-benar serius untuk bertanding melawan Jefri Nichol.

Menurut El, Jefri Nichol hanya jago bertinju dalam adegan film saja, sedangkan pada kenyataannya belum bisa dipastikan Jefri sejago dalam film.
“Ah kata siapa, itu kan di film doang dia jago. Kita kan gak tau aslinya,” ucap El Rumi.

Mengetahui bahwa El Rumi dan Jefri Nichol tidak main-main pun membuat Raffi juga ikut tertantang, bahkan secara semangat dirinya mengajukan diri kepada El Rumi untuk menjadi promotor dalam acara tinjunya mendatang. Hal itu lantaran ditambah ketertarikan Raffi Ahmad dengan dunia sport yang saat ini juga sedang ia jalani.

Untuk itu, dalam akhir siaran live nya Raffi Ahmad bersepakat kepada El Rumi untuk menjadi bagian tim sukses acara adu tinju El Rumi Vs Jefri Nichol.

Melihat siaran live yang dilakukan di Instagram Raffi Ahmad tersebut sontak saja membuat netizen ramai membicarakannya, sambil menjagokan masing-masing pemain, netizen juga menduga kalau acara yang akan diselenggarakan nanti akan menjadi suatu acara yang menarik dan seru untuk ditonton. Sehingga tidak sabar untuk segera dinantikan.

“Wiih mantaap nih,” tulis akun @bag**. “SEUUUU NIIIH, Kalian Team siapa???,” tulis akun @adysky.“Gokilll sih ini mah di rans tayang nya,” tulis akun @cuc*. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *