Aksi komplotan perampokan yang terekam CCTV

Pergoki Maling, Warga Ditodong Senpi

Comment
X
Share

Pergoki Maling, Warga Ditodong Senpi
POSKOTA.TV- Warga saat pulang Sholat Subuh memergoki aksi komplotan maling yang sedang beraksi di Kampung Cibarengkok RT 04 RW 02, Desa Jatiwangi, Cikarang Barat. Senin (16/10/2023). Membuat komplotan maliong itu panik dan menodongkan pistol kearah seorang warga tersebut.

Pelaku berjumlah empat orang masing masing berboncengan dua sepeda motor.
Para pelaku terlihat akan memasuki rumah disekitar lokasi diduga akan melakukan pencurian.

Saat itu warga melihat gerak gerik mencurigakan Komplotan maling yang berada persis dibelakang rumahnya.

“Saya pulang subuh ada motor dua lewat di mushola saya baru keluar, dia berhenti dibelakang rumah saya, ya saya samperin, yang namanya berhentinya dibelakang rumah saya, yang dua saya lihat turun ke arah belakang yang dua nunggu di motor,” kata Nurdin, Selasa (17/10/2023).

Tak ingin dicurigai, kompolotan maling kemudian berpura pura menanyakan alamat seorang temannya.
Kecurigaan Nurdin semakin menjadi jadi, usai sosok nama yang dilontarkan pelaku tidak ada yang tinggal didekat rumahnya.

“Gak ada yang namanya Bella, saya samperin bocah yang pakai motor scoopy pakai pakaian sweeter, bella siapa? saya tanya, ternyata dia itu langsung panik yang dua di motor parkir yang dua di jalan, siap-siap mau kabur juga, ternyata pas saya pegang temennya yang di motor scoopy, di belakang itu sudah ngeluarin pistol diarahkan ke saya,” tuturnya.

Posisi Nurdin yang sangat dekat para pelaku, kemudian kaget karena para pelaku langsung menodongkan senjata api.
“Dua-dua nya yang turun itu bawa pistol, saya langsung kaget sampai kabur sekenceng-kencengnya langsung saya teriak maling, maling, rampok, rampok,” keluh Nurdin.

Panik dengan teriakan maling oleh Nurdin, kompolotan maling kemudian langsung melarikan diri tanpa membawa barang curiannya.
Beruntung, tidak terjadi hal buruk terhadap Nurdin pada peristiwa itu.

Aksi kriminal ini kemudian tengah didalami oleh Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat dan Satreskrim Polres Metro Bekasi. (admin).

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *