Adik Kandung Ditikam Pisau Dapur Oleh Kakaknya Sendiri

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Sungguh tega kelakuan kakak satu ini ia tega membunuh adiknya sendiri. Saat itu korban itu mau Shalat Dhuha baru saja habis Wudhu, sebelum dianiyaya terduga pelaku yakni kakak korban hingga berujung tewas meninggal dunia dirumahnya yang berlokasi di Kampung Pilar RT01 RW01, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi, Kamis (19/10/2023) pagi.

Bermula ada keributan, orang tua korban Karsad langsung mendekati sumber suara. Ternyata didapati sang anak, Dewi terkapar berlumuran darah. Sementara Firman berusaha melarikan diri, sebelum akhirnya berhasil ditangkap warga.
Karsad pun teriak histeris dan didengar warga. Sebagian warga melaporkan kasus ini ke Polsek Cikarang. Petugas segera melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Ketika di lokasi kejadian, sudah ramai warga, korban yang terlihat tak berdaya, namun hendak di dialam perjalanan menuju Rumah Sakit, nyawa korban tak terselamatkan.
“Sebelum pas di bawa kondisinya masih hidup, akan tetapi ketika di perjalanan ke rumah sakit sudah meninggal dunia,” jelasnya.
Dari pemeriksaan awal, terdapat luka tusukan diarea perut dan dada korban, dengan menggunakan pisau.
Pelaku tak lain adalah kakaknya yaitu Firman (36).

Kepolisian kemudian mengamankan barang bukti pisau hingga tabung gas dilokasi rumah.
Sementara, keterangan pihak keluarga sejauh ini, tidak menduga bila hubungan kakak adik itu berujung maut.
Meski demikian, pelaku kini telah diamankan di Kapolsek Cikarang dan sedang dilakukan pendalaman.(admin).

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *