Amanda Manopo, Main Film Horor

Comment
X
Share

POSKOTA.TV-Memasuki Oktober 2023, banyak film horor yang tayang di bioskop Indonesia, salah satunya film Indigo. Indigo merupakan film horor Indonesia yang diperankan oleh artis populer Amanda Manopo dan Aliando Syarief.

Melalui film ini, Amanda Manopo akan berperan sebagai Zora dan mempunyai adik yang saat ini mengidap skizofrenia. Selain itu, Aliando Syarief akan berperan sebagai karakter bernama Aksa

Amanda Manopo saat ini tengah fokus bermain film setelah lama membintangi sinetron Ikatan Cinta yang sukses besar. Namun, perempuan 24 tahun tersebut mengaku sudah mendapatkan tawaran untuk kembali bermain di Ikatan Cinta.

“Mereka ada niatan memang, dari setelah aku cabut, udah selesai kontrak aku, mereka sempat menghubungi lagi untuk masuk lagi,” katanya dilansir dari kanal YouTube Tuah Kreasi, Jumat (20/10/23).

Sayangnya, Amanda Manopo masih belum mau untuk kembali membintangi Ikatan Cinta. Ia beralasan ingin mengembangkan diri dan mencoba hal baru, salah satunya dengan terjun ke dunia film.

“Tapi aku bilang, untuk saat ini nggak dulu. Aku gak mau kayak seperti di penjara, baliknya ke situ lagi-situ lagi. Aku butuh suasana baru, aku harus mengembangkan apa yang bisa aku kembangkan, that’s why aku ke film.”

Seperti diketahui, sinetron Ikatan Cinta pernah merajai televisi dan mendapatkan rating pertama mengalahkan acara lainnya. Kini, Amanda Manopo pun comeback dengan film horor berjudul Indigo di mana ia beradu akting dengan Aliando.

Ia mengaku cemas dengan ekspektasi penonton. “Aku puas, tapi aku deg-degan karena ini film pertama kan setelah hiatus sinetron. Sinetron aku kemarin cukup lumayan berhasil,” pungkasnya. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *