Selama 4 Tahun Ayah Jadikan Anak Gadis Budak Seks

Comment
X
Share

POSKOTA.TV– Sungguh bejat kelakuan sang ayah satu ini ia tega menjadikan anak kandungnya budak seks selama 4 tahun. Korban terpaksa mengikuti kemauan sang ayah lantaran diancam ibunya akan dibunuh.

Akibat ulah pelaku, korban yang berusia 18 tahun ini menjadi trauma berat karena telah memperkosa putri kandungnya sejak 2019. Dia memperkosa korban sejak usia korban 14 tahun.
“Jadi persetubuhannya sudah berulang kali, bahkan terjadi diakui korban itu semenjak tahun 2019. Jadi korban masih berumur 14 tahun,” katanya, Sabtu (21/10).

Aksi bejatnya baru diketahui pada Oktober 2023 ini. Pelaku diperkirakan sudah memperkosa putri kandungnya tersebut sebanyak belasan kali.
“Pengakuan pelaku aksi pencabulan itu sendiri sudah terjadi sejak sejak 2019,” tuturnya.

Agar korban menuruti perintah bapaknya, orang yang seharusnya melindungi dirinya tersebut selalu mengancam akan membunuh istinya, yang tak lain ibu kandung korban.
Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 81 dan 82 UU Perlindungan Anak dan atau Pasal 6 huruf a Jo Pasal 4 ayat 1 huruf b Jo Pasal 4 huruf ayat 2 huruf h UU Tindak Pidana Kekerasan Seksual, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun Penjara. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *