Gegerkan Warga, Bayi Dibuang di Selokan

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Warga digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di saluran air di Kampung Lembur Sawah, Desa Kadu Bungbang, Kecamatan Cimanuk, Pandeglang, Sabtu (21/10).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pada saat ditemukan, tali ari-ari bayi tersebut sudah terputus.
Kapolsek Cimanuk, Pandeglang, Iptu Tb Saefudin mengatakan, jika pihaknya dapat informasi dari Kades Kadu Bungbang, bahwa ada penemuan mayat bayi di saluran air oleh masyarakat sekitar.

“Bayi itu pertama kali ditemukan pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB. Bayi itu dalam keadaan tidak terbungkus kain, kemudian ari-arinya juga sudah terputus.”
Pihaknya mengaku, sampai saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku pembuang bayi tersebut.”Untuk sementara ini kita masih melakukan pendalaman,” ucapnya.

Diungkapkan, Iptu Saefudin, tidak ada luka di bagian tubuh bayi tersebut. Setelah dievakuasi, bayi malang itu langsung dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk diautopsi.”Sudah dibawa ke RSUD kemarin untuk diautopsi,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Desa Kadu Bungbang, Supandis menuturkan, bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh anak kecil yang hendak bermain.”Disangkanya boneka, tapi ternyata mayat bayi,” tuturnya.

Kades menambahkan, awalnya juga warga sekitar sempat mendengar suara tangisan bayi pada malam hari. Namun, warga tidak mencurigai ada warga yang hendak membuang bayi.

“Iya malamnya menurut warga terdengar suara tangisan bayi, cuman mereka mengira suara bayi itu milik warga yang baru melahirkan. Jadi tidak mengira ada yang membuang bayi,” tambahnya. (admin).

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *