Aksi penghadangan truk di Bekasi berujung pemuda tewas terlindas. Instagram

Aksi Nekat Menghadang Truk Berimbas Maut

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Aksi penghadangan truk kembali memakan korban jiwa. Seorang pemuda di Bekasi, tewas usai menghadang truk yang melintas.
Peristiwa itu terekam video amatir dan viral di media sosial. Korban seorang pemuda diperkirakan berusia 20 tahun tewas di lokasi kejadian.

Belum diketahui identitas korban tewas tersebut. Saat ini polisi masih menyelidiki kejadian yang merenggut nyawa pemuda tersebut.

Kejadian pemuda menghadang truk itu terekam video amatir dan viral di media sosial. Dalam rekaman video, awalnya terlihat beberapa anak muda berlari menyeberang jalan. Mereka kemudian mencoba mencegat beberapa truk yang melintas.

Awalnya, korban dan teman-temannya mencoba menghadang truk yang melintas di Jalan Pejuang, Kota Bekasi. Saat itu mereka berhasil menghindari truk.
Sekelompok anak muda ini kemudian mencoba menghadang truk lain yang melintas. Nahas, salah satu pemuda tertabrak truk saat mencoba menyetop truk tersebut.

Ciri-ciri Korban
Belum diketahui identitas korban tewas tersebut. Polisi telah menyebarkan informasi terkait ciri-ciri korban ke kalayak ramai. Berikut ciri-ciri korban:
– usia sekitar 20 tahun
– tinggi badan 160 cm dan berat badan sekitar 50 kg
– kulit sawo matang
– rambut pendek lurus dan hitam
– memakai sweater panjang warna putih, celana putih, ikat pinggang hitam, topi putih bertulisan ‘Weekend Offender’ dan sandal jepit warna hitam.(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *