Vivo V29e 5G Ponsel Tipis Punya Kamera Selfie 50 MP

Comment
X
Share

POKOTA.TV- Vivo Indonesia resmi merilis smartphone V-series terbaru mereka, Vivo V29e 5G. Ponsel anyar ini sekaligus melengkapi model Vivo V29 yang sudah lebih dulu dipasarkan yang kini mengedepankan desain dan kemampuan kamera yang mumpuni di kelasnya, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

PR Manager Vivo Indonesia, Alexa Tiara mengatakan, langkah Vivo untuk mendukung aktivitas keseharian pengguna tanpa perlu takut kehilangan momen berharga dengan orang-orang tercinta.

“Bukan cuma untuk mengimbangi kesibukan, tetapi juga mendorong teman-teman semua berhenti sejenak dan menikmati momen kebersamaan dengan orang-orang tersayang,” kata Tiara yang dikutip, Jumat (27/10).

Vivo V29e 5G memiliki ketebalan 7,69 mm dan bobot hanya 190 gram, diklaim sebagai ponsel tertipis dan ringan di kelasnya. Tidak kalah menarik, tiga pilihan warna yang terdiri dari Rose Gold, Crystal Bule dan Forest Black bahkan disebut terinspirasi dari keindahan alam Indonesia yang semakin menambah kesan premium dari desain ponsel ini.

Vivo V29e 5G mengusung panel AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus (2400 × 1080 piksel), kecerahan hingga 1.150 nits, refresh rate 120 Hzs dan HDR10+ serta satu miliar warna. Hal ini mendukung penggunaan ponsel di luar ruangan yang membutuhkan cahaya kontras lebih banyak.

Kamera Vivo V29e 5G dibekali kamera selfie 50 MP dengan fitur Autofocus (AF). Dua kamera belakangnya sendiri terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.79 OIS) dan kamera ultrawide 8MP (f/2.2) yang dibekali dengan fitur Aura Light Portrait dan Smart Lighting Control. Fitur ini mendukung pengguna mengambil gambar ataupun video di berbagai kondisi cahaya.

Untuk performa ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 695 (6nm), Vivo V29e 5G mendukung RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Tidak sampai disitu, ponsel ini masih mendukung 8GB Extended RAM untuk memperluas kinerja penggunaan beberapa aplikasi latar belakang sekaligus.

Kapasitas baterai sebesar 4800 mAh yang tersemat di dalamnya juga menjadikan ponsel ini diklaim mampu digunakan untuk menonton Youtube selama hampir 18 jam. Daya tahan baterai tersebut juga didukung pengisian daya cepat hingga 44W.

Dengan sistem operasi Android 13 dan antarmuka FuntouchOS 13, Vivo V29e 5G menawarkan berbagai fitur menarik lainnya. Diantara fitur tersebut adalah pemindai sidik jari di layar, konektivitas 5G, NFC Multifunctions, Bluetooth 5.1, dual nano-SIM, hingga rating IP54 yang menjadikan ponsel ini tahan cipratan air dan debu.

Itu dia beberapa segi yang diklaim menjadi keunggulan dari Vivo V29e 5G. Dengan berbagai keunggulan tersebut, harga yang dibanderol untuk ponsel terbaru Vivo V-series ini adalah Rp4,4 juta. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *