Ikuti Trend Infinix Siapkan Ponsel Lipat

Comment
X
Share

POSKOTA.TV- Sekarang ini jamannya ponsel yang bisa dilipat dan sekarang menjadi buruan masyarakat trend sepertinya masih akan berlanjut di tahun depan. Demi mengikuti tren dan menyajikan ponsel terbaik, salah satu produsen yang tertarik mencoba meramaikan persaingan adalah Infinix.

Diketahui hampir banyak produsen smartphone yang memproduksi ponsel lipat dalam beberapa tahun terakhir. Tengkok saja Samsung, Oppo, Vivo, Honor, Xiaomi, dan masih banyak lagi yang mengeluarkan produk tersebut.

Tak mau ketinggalan, produsen asal China, Infinix juga mulai tertarik mengembangkan produk ponsel lipat. Hal itu disampaikan oleh Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu beberapa waktu lalu.

“Tahun depan, saya belum bilang kapan, kemungkinan kita akan ada [ponsel lipat]. Tahun depan misalkan kita launching ponsel lipat, pasti ada gebrakan lagi, antara spek atau market,” jelas Sergio yang dikutip Senin (30/10).

“Tim riset dan pengembangan kita lagi mempersiapkan, karena kalau kita rilis tahun depan kita harus tahu white spacenya apa, karena pemain-pemain lain udah lebih duluan,” kata Sergio.

Meski tak mau membocorkan di kuartal berapa akan dirilis, tapi Sergio menyebut pihaknya tidak mau terburu-buru untuk meluncurkan produk yang tidak ada inovasi dan gebrakannya untuk pasar Indonesia. “Kita pasti akan datang dengan inovasi terbaru, dan pastinya harga yang lebih terjangkau,” tutup Sergio. (admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *