Ini Kronologis Kasus 11 Orang Tewas Tenggak Miras Oplosan Di Subang

Comment
X
Share

POSKOATA,TV – Sebelas warga Subang, Jawa Barat tewas usai mengikuti pesta minuman keras(miras) saat hajatan pernikahan yang berlangsung di Sagalaherang, pada Minggu (29/10/2023).

Sedangkan korban pesta miras yang kondisinya kritis empat orang. Para korban tewas meninggap secara beruntun. Awalnya 5 orang meninggal dunia pada Minggu (29/10/2023).
Selanjutnya 4 orang meninggal dunia pada Senin (30/10/2023) pagi.

Sedangkan 2 korban lainnya meninggal dunia pada Senin (30/10/2023) siang. Sehingga total 11 korban meninggal dunia akibat pesta miras. Dua korban tewas pada Senin siang yakni Cahyana (22), laki-laki warga Tambakan, Kecamatan Jalancagak, Subang. Korban baru dibawa ke RSUD Subang pada Senin siang dan tewas tidak lama kemudian.

Korban tewas lainnya yaitu Mirda Romanda (24), perempuan warga Sukarahayu, Kelurahan Karanganyar, Subang. Korban tewas di rumah usai meminta pulang paksa dari RSUD Subang. Wakil Direktur Pelayanan RSUD Subang dr Syamsu Ryza menjelaskan, jumlah korban yang masuk rumah sakit sebanyak 15 orang.

Sembilan orang tewas di rumah sakit, 1 korban tewas dalam perjalanan ke rumah sakit dan 1 lagi korban tewas di kediamannya setelah meminta pulang paksa dari rumah sakit,” ujarnya.

Satreskrim Polres Subang masih terus melakukan penyelidikan dan sudah berhasil menangkap penjual miras oplosan tersebut.(Fuljo/Christ

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *