5 Drakor dengan Alur Cerita yang Ringan, Tonton yuuu!

Comment
X
Share

POSKOTA.TV-Film drakor saat ini sangant digemari kaum tua maupun muda karena alur ceritanya yang terbilang santai bagus untuk mengisi waktu istirahat anda.Berikut rekomendasi film drakor dengan alur cerita yang santai
1. Business Proposal
Yang pertama dalam daftar ini adalah drama Korea terbaik yang dirilis di tahun 2022! Dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop, “Business Proposal” menceritakan kisah percintaan yang kacau antara seorang CEO dan karyawannya.
Meskipun terdengar klise, drama ini masih membawa persepsi realistis tentang cinta, impian, dan persahabatan. Elemen-elemen inti yang membuat sebuah serial ini menjadi sukses secara instan, dan tentunya sambil tetap memberikan perasaan yang tidak jelas dan menarik perhatian bagi para pemirsa yang menontonnya.

2. When The Camellia Blooms
“When the Camellia Blooms” yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul merupakan salah satu karya yang paling banyak mendapat penghargaan dalam beberapa tahun terakhir, semua berkat alur cerita yang memikat dan dinamika romansa yang indah.
Drama ini menggambarkan percintaan yang perlahan-lahan terbakar antara seorang perwira polisi dan seorang ibu tunggal yang memiliki sebuah bar di jantung kota fiksi Ongsan.
Selain kisah cintanya, serial ini juga menunjukkan esensi dari persahabatan, kepercayaan, dan yang terpenting adalah keibuan. Baik para penggemar drama Korea maupun pemula akan menyukai drama beralur ringan ini.

3. Our Blues
Berlatar belakang di pulau Jeju yang indah, “Our Blues” mengisahkan kehidupan sederhana namun eksentrik dari berbagai orang yang memiliki urusan hidup yang belum selesai.
Drama omnibus yang dirilis pada tahun 2022 ini memiliki pemain bertabur bintang termasuk Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, dan Lee Byung Hun. Drama ini juga memperkenalkan aktor pendatang baru Noh Yoon Seo dan Bae Hyun Sung.
Apa yang membuat karya ini unik adalah penggambaran kehidupan, persahabatan, pengkhianatan, dan tema-tema sensitif seperti kehamilan remaja, depresi, dan masih banyak lagi.

4. The Law Cafe
Chemistry Lee Seung Gi dan Lee Se Young tidak diragukan lagi dalam drama “The Law Cafe,” keduanya bertransformasi menjadi mantan kekasih yang bekerja sama untuk memberikan nasihat hukum sambil menjual kopi.
Sama-sama jatuh cinta pada bidang hukum, keduanya bekerja sama untuk memecahkan masalah hukum sambil memilah dan menavigasi jalan mereka kembali ke dalam cinta-romansa yang keras dan kacau dari keduanya. Alur ini menarik perhatian pemirsa, menjadikannya salah satu serial romansa hukum terbaik di tahun 2022 yang wajib ditonton.

5. Welcome to Waikiki
Dirilis pada tahun 2018, drama “Welcome to Waikiki” yang dibintangi oleh Lee Yi Kyung, Kim Seon Ho, dan Kim Jung Hyun masih menjadi salah satu drama terbaik di industri Hallyu.
Serial ini mengikuti kehidupan tiga pemuda yang memulai bisnis dengan harapan dapat mengumpulkan dana untuk proyek pembuatan film mereka. Meskipun berfokus pada kehidupan ketiganya yang penuh gejolak, drama ini juga menawarkan plot sampingan yang menarik.
Karena alurnya yang sangat dicintai, para penggemar dihadiahi season kedua yang ditayangkan pada tahun berikutnya.
Itulah rekomendasi drama Korea dengan alur ringan yang cocok ditonton saat bersantai di rumah. Selamat menonton!(admin)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *