Program Beasiswa CSR Indopoly, 25 Siswa Miskin SDN Cinangka Purwakarta Mengaku Terbantu.

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Kepedulian pada pendidikan bukan hanya tanggung jawab pemerintah, Namun pihak swasta juga terlihat partisipasi patut diacungi jempol.

seperti yang terpantau media program peduli siswa tidak mampu di laksanakan oleh pihak PT.Indopoly Swakarsa industry salah satu industri di kawasan bukit indah city (Bic) Bungursari, Purwakarta Jabar, yang telah Dua Kali berturut turut menyalurkan program CSR dengan cara memberikan beasiswa kepada anak yang tidak mampu di SDN Cinangka, Kecamatan Bungursari, Purwakarta jabar.

“Terus terang kita sangat terbantu dengan adanya bantuan CSR PT.Indo poly kepada anak tidak mampu semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah,”tegas H.Farid Sastra Mulayana selaku Kepala Sekolah (KS) SDN Cinangka,Bungursari ,usai giat program CSR , Selasa (31/10/2023)

Lebih lanjut H.Farid menjelaskan untuk program bantuan CSR dari PT. Indopoly ini sudah dilaksanakan dua kali di sekolah ini memberikan beasiswa kepada total 25 siswa tidak mampu dengan rincian Rp 600 ribu/siswa setiap tahunya.

“Program CSR PT.Ondopply ini sudah dua kali di jalankan di sekolah ini alhamdulilah kita ucapkan terimakasih semoga kerjasama yang baik ini tetap eksis.”ujar Farid.

Selain program CSR PT.Indopoly pihak industri lainya seperti PT.Japan club’ telah menyalurkan bantuan sarana parasamya alat peraga pembelajaran untuk mendukung sekolah dalam aktivitas mencerdaskan anak bangsa.

“Kita bersyukur dari pihak PT.Indolpoly dan Japan club’ telah peduli terhadap kemajuan pendidikan semoga hubungan yang baik ini di ikuti oleh swasta lainya.”pungkasnya.

Dalam kegiatan program CSR Indopoly ini dihadiri langsung Ahmad Gurnita selaku perwakilan managemen Indopoly yang secara seremonial diberikan penghargaaan terimkasih dari pihak SDN Cinangka yang diberikan langsung oleh H.Farid selaku Kepala sekolah di sela.sela.kegiatan ini.(Fuljo/Christ)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *