Tingkatkan Ekonomi Kreatif, Disporaparbud Purwakarta Gelar Jabar Gotrade

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Salah satu upaya pemerintah Jawa Barat untuk mendorong peningkatan ekspor produk ekonomi kreatif.
Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta melalui Bidang Pariwisata. Membuka secara resmi gaiat Jabar Gotrade, Selasa (31/10/2023)

kepala dinas kepemudaan olahraga pariwisata dan kebudayaan yang didampingi kepala bidang pariwisata Kabupaten Purwakarta menghadiri sekaligus membuka acara Jabart Gotrade yang bertempat di Gedung Crative Center Purwakarta.

Pelatihan ini merupakan salah satu upaya pemerintah Jawa Barat untuk mendorong peningkatan ekspor produk ekonomi kreatif. Pelatihan ini diharapkan dapat membantu para pelaku ekonomi kreatif di Jawa Barat untuk mengembangkan usahanya dan menembus pasar global.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta,  Drs. H. Mohamad Ramdhan, M.Si. mengapresiasi adanya kegiatan Jabart Gotrade yang bertempat di Gedung Crative Center 

kegiatan Jabart Gotrade ini dapat terus dilaksanakan di Purwakarta. Hal ini untuk mendukung pertumbuhan Ekraf dan  UMKM di Kabupaten Purwakarta.(Fuljo/Christ)

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *