Instagram@depok24jam

Dikepung Massa 3 Begal Bonyok

Comment
X
Share

POSKOTA.TV – Aksi begal sadis kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini, seorang wanita menjadi korbannya. Peristiwa tersebut viral di media sosial Instagram @depok24
Korban yang belum diketahui identitasnya mengalami luka-luka di kepala akibat dipukul pelaku dengan batu. Kejadian bermula saat saksi yang melintas di Jalan Juanda melihat korban di pinggir jalan sudah berlumuran darah di bagian kepala.

Saksi, yang tidak menyebutkan identitasnya itu, kemudian mengejar tiga pelaku begal yang naik satu motor boncengan. Pelaku diketahui telah mengambil handphone korban dan memukul kepala perempuan itu dengan batu.

Kawanan begal jalanan ini kena batunya. Usai menjambret tas wanita cantik pengendara motor di Jalan Ir. Juanda, Beji, Kota Depok, ia dikepung massa, Minggu (5/11) malam. Mereka pun tertangkap dan pasrah saat diamuk massa.

Usai puas menghakimi para pelaku begal jalanan yang meresahkan ini, warga melaporkan kasus ini ke Polres Metro Depok. Petugas kemudian membawa ketiganya ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Informasi yang dihimpun, korban naik motor seorang diri usai pulang kerja menuju rumahnya. Rupanya, motor yang ditumpangi korban diikuti tiga penjahat jalanan yang mengincar tas yang diselipkan ke pinggang korban.

Dalam hitungan detik, motor korban berhasil dipepet pelaku. Mereka langsung menyergap korban yang langsung minta tas yang dipegang. Namun korban menolak hingga membuat pelaku kesal dan melukai wanita cantik tersebut.

Mendapat serangan mendadak itu, Intan langsung diserang pelaku hingga luka di pelipis mata sebelah kiri, nyeri pundak kiri, lecet tangan kanan dan memar kaki kiri.

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *